P H
Jun 15, 2016 09:52:49
JSMR : Memulihkan Keyakinan
 
Kami berharap tidak akan ada lagi diskon tariff selama libur lebaran pada tahun ini, sehingga hal ini akan mengembalikan kepercayaan pasar terhadap JSMR, seiring persepsi akan intervensi pemerintah terhadap tariff akan menghilang. Oleh karena itu, persepsi yang lebih baik akan meningkatkan valuasi JSMR.
 
Disisi lain, kami menyadari bahwa JSMR masih menghadapi resiko litigasi terhadap PT Tirtobumi Prakarsatama. Dalam pandangan kami, hal ini merupakan resiko yang tidak berulang dan tidak mempengaruhi pendapatan dimasa yang akan datang.
 
JSMR saat ini memegang hak konsensi jalan tol yang sangat panjang hingga 2060. Berdasarkan rencana waktu proyek JSMR, perusahaan akan mengoperasikan lebih dari 20 ruas tol baru pada tahun 2017 dengan total panjang 312km. Dengan demikian, kami meyakini JSMR memiliki pertumbuhan yang berkelanjutan kedepannya.
 
Dengan rencana proyek yang jelas serta fokus pemerintah dalam pengembangan infrastruktur, kami meyakini JSMR merupakan salah satu perusahaan yang menjanjikan di Indonesia. Kami memperkirakan pendapatan akan tumbuh 15%CAGR dalam 3 tahun kedepan. Tahun ini, kami memproyeksi pendapatan dapat mencapai Rp8,5 triliun hingga akhir tahun 2016, atau tumbuh 19%yoy, dan laba bersih tumbuh 12% menjadi Rp1,6 triliun tahun ini.
 
Oleh karena itu, kami merekomendasikan BELI dengan target harga 6.300, mengimplikasikan P/E16 sebesar 26x.
 
$JSMR

Bull
Handle
N/A
Handle